Sambut HUT RI ke 75 Tahun, Nasdem Bersama Sehati Gelar Lomba Domino

0
68

oleh : Eddy bpn.

Penasatu.com, Balikpapan – Partai NasDem (Nasional Demokrat) kota Balikpapan melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) menggelar lomba Domino bagi para anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan PimpinanCabang (DPC) dan pengurus Ranting serta Kader dan relawan NasDem se Balikpapan.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun dan dilaksanakan oleh relawan NasDem yang tergabung dalam “Sehati”. Pelaksanaan berlangsung di Sekretariat NasDem, Ruko Centra Eropa blok AC 4 No.15-16 Balikpapan Baru, Kelurahan Damai Baru, Balikpapan Selatan.

Kegiatan didukung penuh oleh Ir.H.Ahmad Basir (AHB) selaku Bendahara umum Partai NasDem, anggota DPRD kota Balikpapan dan relawan yang tergabung dalam Sehati dan dikuti sebanyak 64 peserta dari perwakilan DPC se Balikpapan.

Maulidin, selaku Ketua Bapilu Partai NasDem kota Balikpapan mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 dan untuk terus menjalin silaturahmi dan kekompakan para pengurus anggota dan Kader serta relawan demi majunya Partai NasDem.

Mari jadikan sekretariat sebagai rumah kita, baik untuk diskusi ataupun tempat kita menyampaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Karena kita (NasDem, red) punya 3 orang anggota DPRD yang akan membantu, tegasnya.

Sekali lagi terima kasih pada panitia dan semua anggotanya yang telah sukses menggelar acara ini selama 2 minggu. Dan juga selamat kepada pemenang dan yang belum berhasil jangan putus asa. Karena saya putuskan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dan akan terus kita laksanakan, ujar Maulidin meyakinkan.

Hal senada dibenarkan Parlidungan, SE anggota Dewan dari Komisi IV mewakili dua rekannya yang ada di DPRD kota Balikpapan.

Silahkan kita berdiskusi untuk sampaikan permasalahan masyarakat. Karena kami bertiga ada di Komisi IV, yaitu bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat, yaitu sosial, kesehatan dan ketenagakerjaan, terangnya.

“Diskusi bisa di sini atau langsung datang ke kantor DPRD,” ujar Parlindungan disambut tepuk tangan para peserta.

Setiap juara domino HUT RI ke 75 gelaran Bapilu Partai NasDem kota Balikpapan mendapatkan dana pembinaan dari panitia.

Ini para juara lomba domino gelaran Nasdem sambut HUT RI ke 75 tahun.

Kelas perorangan, Juara I, Jemmy DPC Balikpapan Timur, Juara II, Abd Rasyid DPC Balikpapan Timur, Juara III, Bagong DPC Balikpapan Timur dan Juara harapan I Adi DPC Balikpapan Tengah.

Sedangkan kelas hiburan berpasangan, Juara I, Jamal/Titus. Juara II, Yeheskiel/Isman.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here