Peduli Lansia, Ketua TP-PKK Kubar Kunjungi Kecamatan Muara Lawa Bagikan Masker dan Sembako

0
42

Peduli, Ketua TP-PKK Kutai Barat Yayuk Sri Rahayu Yapan saat menyerahkan bantuan ke Masyarakat Muara Lawa.

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Yayuk Sri Rahayu Yapan bersama rombongan berkunjung ke Kecamatan Muara Lawa dan tiga Kampung lain nya.

Kegiatan kunjungan kali ini dalam rangka membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat Kecamatan Muara Lawa serta di tiga kampung, ungkap Yayuk Sri Rahayu Tapan.

Selain di Muara Lawa kami dan rombongan juga mengunjungi Kampung Dingin, Lotaq dan Kampung Muara Begal ujar Yayuk saat dikonfirmasi media ini lewat telpon seluler pribadinya, Senin (3/8/20).

Dirinya menambahkan, pembagian Paket sembako kali ini adalah bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Kubar untuk meringankan beban masyarakat. Dan target utama kami adalah memprioritaskan bagi para lansia yang mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi Covid 19,” beber Istri dari Bupati Kubar ini.

Pertemuan berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Muara Lawa. Untuk lawatan Ketua TP-PKK Kubar di tiga kampung selanjutnya didampingi Camat Muara Lawa Suhaimi dan masing – masing Kepala Kampung, turut dalam rombongan Kabid dan Kasi dari DPMPK Kabupaten Kutai Barat.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here