Syukuran dan Sambut Tahun Baru Islam 1441H, Taufik Qul Rahman Bagi-bagi Sembako

0
199
foto. Warga masrakat Jl. Alfalah kebun sayur saat mengikuti acara jalan santai.

Penasatu.com, Balikpapan – Menyambut Tahun Baru Islam 1Muharam 1441 H sekaligus melaksanakan syukuran atas terpilih dan duduknya Taufik Qul Rahman ( Taufik Putra Kilat) di DPRD Kota Balikpapan masa bakti 2019-2024 bersama Partai Kebangkitan Bangsa. Dirinya menggelar jalan santai bersama masyarakat sekitar.

Gelaran kali ini diperuntukan bagi seluruh masyarakat Jl. Alfalah (kilat ) dan kebun sayur pada umumnya. Pelaksanaan jalan santai dengan mengambil start dan finish di depan Masjid Alfalah, Kebun sayur, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Minggu (1/9/2019) pagi sangat meriah.

Taufik bersama Danial Anugrah

Dari Pantauan Penasatu.com, masyarakat yang hadir mengikuti acara jalan santai kali ini mendekati 2500 orang peserta. dan semua mendapatkan paket sembako.

Danial, ketua Panitia acara ini mengatakan, dari 3000 kupon yang kami bagikan, hadir sebanyak 2150 warga sekitar, 400 masyarakat umum dan semua mendapatkan paket sembako. Adapun hadiah door prize yang disediakan berupa 100 paket sembako dengan 10 hadiah utama Paket sembako (25 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kilo gula pasir, 2 dos mie instan dan kopi/teh) dan 90 hadiah hiburan juga berupa paket sembako yang dibagi dalam 3 kategori ( 5kilo beras, 1 dos mie instan. 1kilo gula, 1 liter minyak goren dan paket kopi).

Ini adalah rasa syukur saya kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilih saya, ujar Taufik di sela sela acara.

“Sekarang saya adalah wakil masyarakat di DPRD Kota Balikpapan, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari semuanya, semoga dalam menjalankan tugas ini saya selalu amanah,” pungkas Taufik Putra Kilat.*

Wartawan: Eds.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here