Pra-TMMD Reguler ke- 105 Kodim 0901/Smd Telah di Mulai

0
15 views
Gotong Royong : Bersama masyarakat prajurit Kodim 0901 samarinda lakukan pembukaan dan pengukuran jalan

Penasatu.com, Samarinda – Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Tahun Anggaran (TA) 2019, Kodim 0901/Smd pimpinan Dandim Letkol Inf. M. Bahrodin S.I.P, telah mulai mengawali pekerjaan pisik dalam rencana kegiatan pra-TMMD. Lokasinya berada di Jln. Taqwa 1 Rt. 28 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Selasa(18/6/19).

Kegiatan tahap pertama pra-TMMD ini, dipimpin Pasiter Kodim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi, kegiatan pra-TMMD ini bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian agar hasil pencapaian TMMD yang telah dijadwalkan.

”Juga dimaksudkan agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” jelas Kapten Inf Sujadi.

Masih kata Sujadi, langkah awal melakukan kegiatan pra-TMMD ini, mencakup sasaran utama yakni pelaksanaan pembersihan dan pembukaan badan jalan sepanjang 1000 Meter di Jln. Taqwa 1 Rt. 28 Kelurahan Lok Bahu yaitu pekerjaan pemotongan rumput ilalang yang menutup badan jalan,” pungkasnya.

Editor : pena1

Sumber :Pendam VI/Mlw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here