PSIM Jogja Belum Tiba di Kandang Persiba

0
261
Maitimo dan Gonzales pemain eks Timnas yang bergabung bersama PSIM

Penasatu.com, Balikpapan – Pendukung Persiba Balikpapan sudah tak sabar menyaksikan tim kebanggaan mereka merebut kemenangan perdana atas PSIM Jogja di Stadion Batakan, Balikpapan Timur dalam laga pembuka Liga 2 2019.

Cristian Gozales dan Raphael Maitimo, dua pemain naturalisasi yang eks punggawa Timnas Indonesia dkk yang digembleng pelatih Vladimir Vujovic, baru akan tiba di Kota Balikpapan, Jumat (21/6) dan malamnya akan mencoba Stadion Batakan sebelum bertarung melawan tuan rumah Persiba, Sabtu malam (22/6).

“Tim PSIM Jogja baru akan datang Jumat besok,” ujar Ketua Panitia Persiba Balikpapan Irfan Taufik di ruang kerjanya, Kamis (20/6). Kemungkinan, menurut Irfan, keterlambatan kedatangan tim asal Yogyakarta itu karena kesulitan tiket pesawat yang sekarang ini cukup mahal.

Ketika disinggung apakah itu tidak terkesan agak meremehkan Persiba Balikpapan, Irfan cuma menyungging senyum. Ya, Gozales dkk hanya punya waktu sangat pendek setelah tiba di Balikpapa Jumat, besok malamnya sudah harus menghadapi tim asuhan pelatih Salahudin.

Namun PSIM Jogja yang yang pada Liga 2/2018 selalu mampu membekap Persiba Balikpapan, baik tandang maupun kandang seakan memang memiliki motivasi tinggi untuk kembali bisa menumbangkan Persiba di kandangnya kali ini.

Namun tentu saja, Persiba yang sekarang ini dimiliki oleh Gede Widiade tidak akan mau menyerah begitu saja, apalagi ini pertarungan perdana dan di hadapan pendukung fanatik mereka.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here