Personel Satgas TMMD Kodim 1012, Ajarkan Anak-anak TK Membaca

0
440

Barito Selatan, Penasatu.com – Kepedulian anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/BuntokĀ terhadap anak TK Karya Bersama dalam membantu proses belajar dengan mengajarkan kegiatan membaca dan menulis, Di TK Karya Bersama Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Jumat (26/05/2023)

Di sela waktu senggangnya Anggota Satgas mengajar anak TK, berarti mengajar anak yang sedang ada dalam usia keemasan, sebuah masa dimana potensi anak sedang berkembang dan interaktif mengetahui hal-hal yang bersifat baru baginya. Pada masa inilah saat yang tepat untuk membuatnya menjadi seorang pembelajar yang ceria mandiri dan haus pengetahuan.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Serda Limadi mengatakan, “Berinteraksi dengan anak-anak adalah salah satu cara untuk mengenalkan secara langsung profesi TNI. Selain itu, mendampingi dan memberikan spirit kepada anak-anak TK agar tumbuh  kepercayaan diri, tidak gampang menyerah dan semakin giat dalam belajar

“Kita membantu mengajar anak TK
di Sekolah berarti TNI dekat dengan anak, sehingga anakpun merasa senang dan tidak takut dengan TNI. Bahkan, anak-anak TK Karya Bersama tampak antusias mengikuti apa yang disampaikan anggota Satgas dalam memberikan materi pembelajaran”, Pungkasnya.

Sumber : Pendim 1012/Buntok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here