Peringatan HUT ORARI ke 56 di Lokal Balikpapan Sederhana Namun Meriah

0
217

Balikpapan, penasatu.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ORARI ke 56, ORARI Lokal (Orlok) Balikpapan menggelar acara syukuran di Sekretariat ORARI Lokal Balikpapan, Jalan Telaga Sari No 1 Balikpapan, kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota, kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/7/2024) malam berlangsung sederhana namun meriah.

Kegiatan dihadiri pengurus, anggota dan calon anggota Orari Balikpapan. Dan diawali dengan pembacaan doa serta pemotongan Kue Ultah oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Orari Lokal Balikpapan, Eddy Supardy-YC7VBX dilanjutkan dengan makan malam dan ramah tamah.

Dalam kesempatan ini ,Eddy  meminta kepada semua anggota Orari untuk selalu menjaga kekompakan dan terus mempererat tali silaturahmi sehingga keharmonisan selalu terjaga baik pengurus dan anggota ataupun anggota dengan anggota. Serta mengikatkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Jadikan momen HUT ORARI ke 56 sebagai wadah untuk kita lebih meningkatkan rasa sosial dan mempererat silaturahmi bagi seluruh anggota ORARI Lokal Balikpapan,” pinta Eddy Supardy -YC7VBX.

Hadir perwakilan pengurus Orari Daerah Kalimantan Timur, Matmiaji- YD7YRR, Dewan  Penasehat dan Pengawas (DPP) Orari Lokal Balikpapan, Wilson-YB7YVW serta undangan.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here