PDAM Balikpapan Bagi PCR

0
12 views
foto. Dirut PDAM kota Balikpapan turun langsung dalam gelaran PCR bersama Balpos membagi bingkisan ke masyarakat

Penasatu.com, Balikpapan – PDAM Kota Balaikpapan bersama Balikpapan Pos (Balpos) kembali menggelar  Paket Ceria Ramadhan (PCR) guna menyantuni kaum duafa didalam menyambut bulan ramadhan dan Idul fitri  1440 H.

Direktur Utama PDAM Khaidir Effendi didampingi Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Sukono, Kepala Sub Bagian Pelanggan Nurhadi, Staf Humas dan Hubungan Pelanggan Suryo Hadi Prabowo, Lurah Damai Bahagia Suriansyah bersama Direktur Utama Harian Balikpapan Pos Rian Hidayat dan jajaranya membagikan sembako dan uang tunai bagi kaum duafa di Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Rabu (29/5)

“ Terima kasih PDAM atas partisipasi ke 13 tahun ikut serta  dalam kegiatan PCR bersama Balikpapan Pos . Semoga usaha PDAM terus maju dan berkembang untuk melayani air bersih bagi pelanggannya di Balikpapan,” ujar  Suyono, Ketua PCR Balpos, disela sela pembagian PCR.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut ditahun depan dan PDAM kembali berpartisipasi,” harapnya.Suyono.

Direktur Utama PDAM Haidir Effendi memberikan apresiasi tinggi  kepada Balikpapan Pos yang menggelar kegiatan PCR di bulan Ramadan.

“Saya kira kegiatan ini sangat bagus karena langsung bertemu masyarakat yang membutuhkan sehingga bantuannya tepat sasaran, terima kasih pada Balikpapan Pos yang melibatkan PDAM dalam kegiatan mulia ini, imbuh Haidir.

“kegiatan ini termasuk pada program CSR (coorporate sosial responsibility) untuk memberdayakan masyarakat sekitar. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima untuk kebutuhan hari raya Lebaran,” pungkas Haidir Effendi.

Rilis : Humas PDAM Balikpapan
Eďitor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here