Perkuat Sinergitas dan Soliditas, TNI Polri Gelar Buka Puasa Bersama

0
190
foto. Kapolda Kaltim bersama Pangdam VI Mulawarman, Forkopimda dan tokoh masyarakat di acara Buka puasa bersama TNI Polri (foto.humas)

Penasatu.com, Balikpapan – Polda Kalimantan Timur bersama Kodam VI Mulawarman dan SKK Migas menggelar buka puasa bersama dengan seluruh Forkopimda Kaltim beserta tokoh agama dan masyarakat di Lapangan Sudirman Kodam VI/Mlw ,  Balikpapan, Kalimantan Timur,  Rabu (29/05/2019).

Hadir Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Wakapolda Kaltim, Kasdam, para pejabat utama Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman beserta seluruh personil TNI- Polri yang ada di wilayah hukum Balikpapan.

Kekompakan prajurit TNI-Polri terlihat dengan duduk lesehan bersama di atas tikar sambil mendengar tausiah dan menunggu waktu untuk menyantap hidangan buka puasa.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mengeratkan tali silahturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

Ia menegaskan TNI dan Polri akan tetap solid dalam menjaga keamanan Negara,  masyarakat diminta tidak perlu khawatir, karena TNI-Polri menjamin keamanan NKRI.

“ini merupakan salah satu bukti kekompakan serta Solidnya personil TNI-Polri yang ada di wilayah Kalimantan Timur,” Ujarnya

Seusai buka bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat tarawih serta pemberian tali asih untuk anak-anak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kaltim bersama Pangdam VI Mulawarman” tutup Ade.*

Sunber : Humas Polda Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here