Milad, Wawali Santuni Anak Yatim

0
194
Rahmad mas'ud beserta keluarga.(foto.pn1 dok)

Penasatu.com, Balikpapan – Mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT merupakan kewajiban seluruh umat manusia termasuk nikmat bertambahnya usia dalam kehidupan. Memasuki 7 Ramdhan hari ini, Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE beserta putranya Muhammad Husein Maulana menggelar Tasyakuran Milad dan Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan, Minggu (12/5).

Dalam acara tasyakuran milad tersebut turut di hadiri beberapa Tokoh Agama, Ketua RT, Warga sekitaran Rumah Jabatan, dan ratusan anak-anak yatim dari berbagai yayasan yang ada di Balikpapan.

Paling spesial dalam acara tersebut turut hadirnya Prof Dr Murawweh Nassar Palestina yang juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Rahmad Mas’ud secara langsung dan mendoakan semua warga yang hadir.

Rahmad Mas’ud yang di dampingi istri tercinta Hj Nurlena tak hentinya mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada keluarga, dengan bertambahnya usia yang mungkin tidak muda lagi (43 tahun) semoga tetap sehat bisa bermanfaat bagi orang banyak yang “Rahmatan Lilallamin buat warga Kota Balikpapan,” harapnya dengan senyum ramah.

Wawali juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, pesantren dan warga setempat.*

Wartawan: RIEL
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here