Kecelakaan di Ketang-Lelak, 1 Orang Meninggal Ini kronologisnya

0
48 views

Korban saat dirawat

Penasatu.com, Manggara, NTT– Kejadian laka lantas di Jalan raya yang terjadi di Jalan Desa jurusan Ketang – Urang, Desa Lentang, Kec Lelak, Kabupaten Manggarai, Jumat (23/10/20) sekitar pukul 15.00 telah menelan korban satu orang meninggal dunia.

Dari keterangan Bhabinkamtibmas Lelak Bripka Andreas Korsini.TA yang dihimpun media ini, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vino nopol DK 3657 DH warna putih biru yang di kendarai RK (18) laki laki remaja (pelajar) warga Kecamatan Bajawa utara, Kabupaten Ngada  yang melaju dari arah utara jurusan Urang menuju Ketang yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi, karena kurang hati hati melalui jalan yang cukup sempit dan bertabrakan dengan kendaraan dump truck Mitsubishi warna kuning EB 8254 EA yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan sementara satu orang lainnya FV (13 ) Pelajar, warga Kecamatan Lelak, Manggarai mengalami luka serius dan masih dalam perawatan di Rumah sakit.

Berdasarkan laporan polisi : LP/1910/15/X/2020/LL/ Polres Manggarai, Pada  jumat tanggal 23 Oktober 2020, pukul 15.00 wita. Petugas telah mengamankan sopir truk AP (39) warga Ndiwar, Desa Ndiwar, Kecamatan Lelak, Kabupaten Manggarai. Dan meminta keterangan dari satu orang saksi, yaitu FGT, warga Wae Gulang, Desa Cireng, Kecamatan Satarmese Utara, Manggarai yang merupakan seorang guru, imbuhnya.

Dari kejadian ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, 1 menderita luka serius dan kerugian material ditaksir sebesar 5 juta rupian.

Kesimpulan sementara, diduga pengendara Sepeda motor Yamaha Vino nopol DK 3657 DH warna putih biru melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati dijalan sempit dan menurun sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas.*

Reporter : Yhono Hande.

editor :penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here