Belasungkawa, Kapolres Labuhanbatu Melayat ke Kediaman Iptu Hendri A Silalahi

0
7 views

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan berserta para Pejabat Utama saat memberi penghormatan terakhir.

Penasatu.com Labuhanbatu – Sebagai bentuk wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan berserta para Pejabat Utama melayat ke rumah duka Alm Iptu Hendri A Silalahi, Kapolsek Panai Tengah di Dusun I Sidorukun Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Labuhan batu ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk yang terahir kalinya.

Kabag Ren Kompol TR Nababan, mewakili Kapolres menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga, “semoga keluarga diberikan ketabahan atas berpulangnya Almarhum mendahului kita,” ucapnya.

Dalam kunjungan duka tersebut, Kapolres dan para Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu memberikan dana sosial dan diterima pihak keluarga Almarhum.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu diwakili Ny Siti Muhd Taufik juga memberikan santunan kepada pihak keluarga Alm Iptu Hendri A Silalahi.

Selanjutnya, Kapolres Labuhanbatu berserta PJU dan Para Kapolsek sejajaran memberikan penghormatan terakhir kepada Alm Iptu Hendri A Silalahi.*

Reporter : Feliks war.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here