AHB Serahkan Langsung Formulir ke DPC Gerindra Balikpapan

0
282
Ir.H.Ahmad Basir (AHB) saat mengembalikan formulir pendaftaran dirinya guna pencalonannya bersama Gerindra pada kontestasi Pilkada Balikpapan 2020

Penasatu.com, Balikpapan – Tepat di hari pelantikan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia menjadi momen bagi Ir.H.Ahmad Basir (AHB) dalam mengembalikan formulir pendaftaran dirinya guna pencalonannya bersama Gerindra pada kontestasi Pilkada Balikpapan 2020, yang di serahkan lansung di Sekretariat Partai Gerindra Balikpapan, Komplek Balikpapan Permai, Balikpapan, Minggu (20/10).

AHB yang kali ini selain di dampingi para pendukungnya seperti Squad AHB, Relawan AHB juga turut serta para pengurus Partai Nasdem Kota Balikpapan. Ini berkenaan dengan dirinya sebagai kader Nasdem dan juga Bendahara Umum dari partai yang dipimpin Surya Paloh.

Terlihat Sekjen Partai Nasdem Kota Balikpapan Lauhil Ma’fud, Ketua Bapilu dan Penjaringan partai Nasdem Mauliddin, anggota DPRD Balikpapan Nasdem 2019-2024 Parlindungan dan Puryadi dan para ketua DPC serta kader Nasdem Balikpapan dan para tim AHB.

Formulir dinyatakan lengkap dan diterima langsung Ketua Penjaringan Partai Gerindra H. Aminuddin, setelah di periksa kelengkapannya oleh sekertaris penjaringan Agus Bey yang selanjutnya akan di serahkan ke DPP melalui DPD Partai Gerindra Kaltim.

Terima kasih, selamat datang pada Bpk Ir.H.Ahmad Basir yang telah mengantar sendiri untuk mengembalikan formulirnya sebagai persyaratan ikut menjadi bakal calon Walikota/wakil Walikota Balikpapan mendatang dengan Gerindra yang akan bersama sama partai lainnya untuk Pilkada di tahun 2020 nanti, ujar Aminuddin.

“Kami disini hanya bertugas membuka ruang bagi partai politik dan masyarakat maupun kader gerindra sendiri yang berkeinginan menggunakan partai gerinda sebagai kendaraan untuk memenangkan pilkada di 2020 nanti,” imbuhnya.

Semua keputusan ada pada Dewan pimpinan Daerah dan Pusat, jelas Aminuddin.

AHB pada kesempatan ini mengatakan, rasa bangga dan terima kasihnya telah diterima dengan sangat hormat, baik oleh ketua penjaringan Bapak Aminuddin dan semua Panitia, mudah mudahan ini merupakan awal dan bisa berlanjut dengan kerjasama yang baik.

“Kenapa saya mengembalikan formulir pada hari ini, harapannya dengan dilantiknya Presiden dan wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 ini, mudah mudahan seperti dikatakan ketua penjaringan dan doa semua yang hadir disini adalah suatau signal bahwa pada tahun 2020 AHB dan Nasdem bersama Partai Gerindra akan menjadi pemimpin Balikpapan masa depan,” tegasnya.

Wartawan : Eds.

Editor : pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here