Yoakim : Golkar Siap Bekerja Menangkan Paket Hery Hery di Pilkada Manggarai 2020

0
37 views

Yoakim Y Jehati Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai saat orasi.

Reporter : Isno.

Penasatu.com, Manggarai.NTT – Dalam Konteks Pilkada Kabupaten Manggarai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manggarai Yoakim Y Jehati, turut memeriahkan deklarasi paket Hery-Hery, di Kelurahan Watu Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, NTT, Sabtu (5/09/2020).

Parrtai Golkar hari ini hadir dan berdiri ditempat ini mau menyatakan kepada seluruh masyarakat Manggarai, bahwa kata perubahan itu mulai dari tempat ini dan pada hari ini,” ujar Yoakim Y Jehati politisi Golkar asal Cibal ini dalam orasi politiknya.

Ia juga menyampaikan, bahwa partai Golkar satu bulan lalu telah melakukan survei untuk menentukan siapa Bupati dan wakil Bupati menurut kata hati rakyat Manggarai.

Lanjut Yoakim, pilihan Golkar dalam mendukung pasangan Hery-Hery itu pilihan yang pas dan tepat karena sesuai keinginan masyarakat Manggarai,

Dirinya menambahkan, sebagai putra asli Cibal, saya berdiri disini ditempat ini mau menyatakan sikap, siap dukung dan memenangkan paket Hery-Hery. Memang terlihat seperti kerikil kerikil kecil tetapi bisa menjungkalkan siapapun, tegas Yoakim.

“Kita hanya kerikil-kerikil kecil namun bisa menjungkalkan siapapun, itu perlu digaris bawahi, ujarnya menyakinkan.

Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Manggarai saya diperintahkan untuk mengajak sekaligus memerintahkan semua kader yang ada agar bisa memenangkan paket Hery-Hery, terutama ditempatnya masing masing pada Pilkada Manggarai di 9 Desember 2020.

Sementara dikegiatan yang sama, anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Maxi Adipati Pari turut mengajak semua kader partai Golkar yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk siap bekerja sama memenangkan paket Hery Hery.

“Dan saya siap untuk bekerja bersama guna memenangkan paket Hery Hery di Pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Untuk itu saya sendiri yang akan turun bersama masyarakat dan kader partai Golkar guna memenangkan paket Hery-Hery, di pilkada 9 Desember mendatang, pungkasnya.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here