Waw!!! Antusiasme Warga, Serbu Polres Balikpapan Ambil Kupon Jalan Santai

0
176
Membludak : Warga masyarakat Kota Balikpapan antusias antri guna mendapatkan kupon Jalan santai gelaran Polda Kaltim menyambut HUT Bhayangkara Ke 73

Penasatu.com, Balikpapan – Antusiasme warga masyarakat mengikuti Gerak jalan Santai pada hari Minggu (23 /6)sangat besar. Ini  terlihat dengan banyak nya, warga yang rela antri di Polres Balikpapan  untuk mengambil kupon Gerak jalan santai.

Perlu diketahui dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur  ikut menggelar sejumlah rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Kota Balikpapan. Salah satunya Gerak Jalan Santai pada, Minggu (23/6) besok  di Lapangan Merdeka Klandasan Balikpapan.

Dalam kegiatan kali ini juga akan ada deklarasi akbar “Kami Tolak Kerusuhan” setelah Pemilu 2019. Deklarasi digelar dengan tujuan untuk merespons situasi politik nasional yang berpotensi berimbas ke daerah.

Diperkirakan puluhan ribu warga Kaltim akan ambil bagian dalam menyukseskan deklarasi akbar tersebut. Deklarasi  didukung oleh tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat Kaltim.

“Kegiatan dipusatkan di Lapangan Merdeka Balikpapan. Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kaltim dan Balikpapan,” tutur Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana

Ini isi Deklarasi ‘Kami Menolak Kerusuhan’ di Kalimantan Timur:

KAMI MASYARAKAT KALIMANTAN TIMUR, MENYATAKAN :

1. MENERIMA APAPUN HASIL KEPUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI AGAR KALIMANTAN TIMUR TETAP AMAN DAN DAMAI.

2. MENOLAK SEGALA BENTUK KERUSUHAN YANG BISA MENGGANGGU KONDUSIFITAS KALIMANTAN TIMUR.

3. TETAP MENJAGA PERSAUDARAAN, PERSATUAN DAN KESATUAN DALAM BINGKAI NKRI.

Penulis : echi

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here