Polres Balikpapan Gelar Lomba Burung Berkicau Sambut HUT Bhayangkara ke 73

0
258
Kapolres : mari kembali kita jalin silaturahmi, tolak segala kerusuhan. saat pembukaan lomba burung berkicau menymabut HUT Bhayangkara ke 73.

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polresta Balikpapan menggelar Lomba Burung Berkicau yang dibuka langsung Kapolres Balikpapan, AKBP. Wiwin Fitra di halaman Mapolres Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 kegiatan ini juga dimaksudkan guna mendinginkan dan menyatukan kembali semua elemen masyarakat Kota Balikpapan khusunya dan Kalimantan Timur pada umumnya pasca Pemilu serentak 2019.

para peserta lomba foto bersama Kapolres Balikpapan

“Yang tadinya berbeda pendapat, pilihan dalam pemilu, kini mari kita bersatu kembali dan saling mempererat tali silaturahmi dan menolak segala kerusuhan akibat politik dan menerima dengan legowo apapun keputusan yang di hasilkan Mahkamah Konstitusi (MK) nanti, himbau Wiwin.

Karena bukan hanya ini kegiatan yang diadakan Polda Kaltim dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, besok pagi juga ada gerak jalan santai dan Deklarasi menolak kerusuhan, oleh seluruh masyarakat Kaltim yang dipusatkan di Lapangan Merdeka , minggu (23/6) mulai jam 6.00 pagi, pungkasnya.

Lomba burung kicau kali ini dihadiri ratusan penghobi dan komunitas burung berkicau se Balikpapan yang juga mendeklarasikan “menolak semua Kerusuhan apapun bentuknya.*

Wartawan : Agus T

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here