Wakapolres MaBaR Pimpin Apel Pelepasan Pasukan BKO Polda NTT

0
25 views

Wakapolres MaBar saat mengalami personil BKO Polda NTT

Reporter: Alfonsius Andi

Penasatu.com –Manggarai Barat.NTT– Apel pelepasan Personil BKO Polda NTT, bantuan keamanan dalam rangka pengamanan Simulasi Protokol Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan DPSP Labuan Bajo untuk mendukung KTT G-20 dan KTT Asean Summith pada tahun 2023 mendatang, berlangsung di halaman Apel Mapolres Manggarai Barat, Senin (16/11/2020) pagi.

Giat Apel pelepasan Pasukan BKO Polda NTT dipimpin oleh Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda, turut hadir Para Pejabat Utama Polres Manggarai Barat, Personil BKO Polda NTT dan Personil Polres Manggarai Barat.

Seperti diketahui, Personel BKO Polda NTT yang dikembalikan ke kesatuannya. Diantaranya Personil PJR Ditlantas Polda NTT, Personil DitSabhara Polda NTT dan Personil Brimob Polda NTT serta Personil Polres Jajaran Polda NTT

Dalam arahannya, Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda menyampaikan ucapan terima kasih setinggi–tingginya kepada Personil BKO Polda NTT yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pengamanan kegiatan Simulasi Protokol Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan DPSP Labuan Bajo berjalan aman.

Selama kegiatan mulai dari Tahap Persiapan, Gladi sampai dengan Simulasi selalu bersama–sama Personil Polres Manggarai Barat dan Kodim 1612 Manggarai.

“Semua rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik sehingga kehadiran BKO Polda NTT yang membackup kegiatan di wilayah hukum Polres Manggarai Barat, tanggapan Masyarakat dan semua komponen di wilayah hukum Polres Manggarai Barat terkesan baik,” terang Kompol Sukanda.

Wakapolres menambahkan, mudah–mudahan sepanjang perjalanan untuk kembali di kesatuanya dalam keadaan selamat dan sampai tujuan, permohonan maaf kami selaku tuan rumah mewakili Bapak Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., seluruh perwira dan staf serta jajaran Polsek mungkin selama pelaksanaan BKO di Wilkum Polres Manggarai Barat ada yang kurang berkenan kami mohon maaf.

“Terkait fasilitas yang sudah kita berikan itulah semampunya kami yang dapat kami berikan kepada rekan–rekan BKO Polda NTT, harapan kami kedepan tetap terjalin pelaksanaan tugas lain nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” terang Wakapolres.

“Pelaksanaaan tugas lainnya kita selalu menjalin silaturahmi karena ini bagian dari pada Polri juga dan dalam kegiatannya selanjutnya masih terfokus dalam penanggulangan penyebaran pandemik Covid-19, Kita semua berharap supaya pandemik ini segera berakhir dan kedepan kita akan melaksanakan New Normal. Namun demikian, kita akan selalu memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” harapnya.

“Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segala loyalitas, semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas membackup Polres Manggarai Barat. Sampaikan salam kami kepada Komandan Satuan dan Wakil Komandan Satuan mudah-mudahan hubungan baik kita selama ini terjalin terus sehingga Polri terus jaya,” tutup Kompol Sukanda.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here