Turnamen Bola Voli Pemuda Cup PK KNPI Balikpapan Utara Siap di Gelar

0
208
Kompak: Panitia Turnamen Bola Voli Pemuda Cup PK KNPI Balikpapan Utara.

Penasatu.com, Balikpapan – Turnamen Bola Voli Pemuda Cup PK KNPI Balikpapan Utara ( Balut) siap digelar, pelaksanaan pembukaan kegiatan yang akan diikuti 11 Tim akan di laksanakan di halaman Bekangdam VI/Mlw, Jln Soekarno Htta km 3 Balikpapan Utara pada 1 September 2019 mendatang.

Pembukaan akan dihadiri Ketua DPRD Balikpapan, Wakil Walikota Balikpapan, Muspika Balikpapan Utara, Lurah, Organisasi kemasyarakatan dan Tokoh masyarakat Balikpapan uatara

Ketua panitia Fauzi Adi Firmansyah atau lebih dikenal Adi mengatakan, turnamen ini hanya di ikuti Tim Putri yg berdomisili di Balikpapan utara. Pembukaan di lapangan Bekangdam, sedangkan pelaksanaan pertandingan penyisihan panitia akan menggunakan lapangan Yonzipur 17Kodam VI /Mlw, ujar Adi.

Mengingat peserta yang cukup lumayan banyak, kami akan menggunakan 2 lapangan. kalau satu lapangan akan memakan waktu lama, imbuh Adi, pada penasatu di sela sela rapat persiapan acara, Jum’at (30/8).

sedangkan Aris sekertaris panitia menambahkan, semua sudah siap, tinggal melaksanakan saja. “Untuk itu kami berharap kehadiran masyarakat Balut untuk datang menyaksikan jagoannya bertanding menjadi yang terbaik,” tegasnya.

“Di acara pembukaan nanti juga akan menghadirkan Kesenian Reog,” tutur Aris

Ayo, ramaikan acara Turnamen Bola Voly Pemuda Cup PK KNPI Balikpapan Utara, dengan datang di pembukaan maupun saat pertandingan guna memberi semangat kepada tim jagoannya masing masing, pinta Fauzi Adi firmansyah Ketua PK KNPI dan Ketua PK Partai Golkar Balikpapan Utara.*

Wartawan: Agus Triyono.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here