Dukungan Terus Mengalir Untuk Abdulloh, Duduk Sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan

0
300
Kompak : Masyarakat Balut, masih menginginkan Abdulloh sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Ucapan selamat dan dukungan dari Masyarakat Balikpapan Utara (Balut) terus mengalir kepada Abdulloh S.Sos yang terpilih kembali pada perhelatan Pileg 17 april 2019. Dan masyarakat masih menginginkan Abdulloh kembali duduk menjadi Ketua DPRD Kota Balikpapan masa bakti 2019-2024. ini setelah dilantik dan diambil sumpah pada 26 Agustus 2019 lalu yang di BSCC (Dom) sepinggan Balikpapan selatan lalu.

Kasmadi dan para ketua Rt Kelurahan Karang joang

Adanya pemberitaan mengenai keputusan Partai Golkar mengajukan 6 nama kandidiat Ketua DPRD Kota Balikpapan 2019-2024 mengundang reaksi para Ketua RT se Balikpapan utara. Dimana para Ketua Rt ini sangat menginginkan Abdulloh kembali sebagai ketua DPRD mengingat perolehan suara Abdulloh adalah yang terbanyak dari para kontestan caleg Partai Golkar di Balikpapan.

Seperti yang diutarakan Kasmadi, salah satu ketua RT 09 Karang Joang dan Ketua FKPM selain juga merupakan tokoh masyarakat Balikpapan utara.

Bapak Abdulloh S.Sos harus duduk kembali menjadi Ketua DPRD Kota Balikpapan, karena selain mendapatkan suara terbanyak, hasil kerjanya sudah dirasakan warga masyarakat Balut, ujar Kasmadi.

Hal serupa juga diungkapkan rekan sejawatnya seperti ketua RT, 05. Iskantri, 26. Ahmadiansyah, 40. Juadi, 57. Ruby, dan RT 67 Henyta yang mewakili para Ketua RT se Balikpapan utara.

“Jadi Abdulloh harus kembali menduduki kursi Ketua DPRD Balikpapan,” tegas Kasmadi.*

Wartawan: Agus.T

Editor: pena1


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here