TP-PKK Kubar Juara I Lomba Cipta Menu Keluarga Tingkat Provinsi Kaltim

0
10 views

Hj.Isdalena Wakil Ketua TP-PKK Kubar foto bersama tim

Penasatu.com, Kutai Barat – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) kembali mengharumkan Kubar dengan meraih juara I pada lomba cipta menu Keluarga tingkat Provinsi Kaltim dalam rangka Peringatan HUT Kaltim ke 63 tahun 2020 di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Jumat (10/1/20).

Foto menu masakan yang di sajikan pada lomba masak khas daerah di hut ke 63 provinsi Kaltim.

Dengan memgangkat potensi pangan lokal khas Kubar, TP-PKK yang kali ini di hadiri oleh Wakil Ketua Hj.Isdalena memgikuti perlombaan cipta menu Keluarga tingkat Provinsi Kaltim, dengan Nasi Bakar Jelai, Ikan Baung masak durian dalam bambu,.Tumis Telur Tebu Jelore, Sambal Asam Payang dan Serabai fla Jagag durian.

“Ketua TP-PKK Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan mengatakan, semoga dengan perolehan prestasi ini semakin memotivasi kami selaku Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubar khususnya dan seluruh keluarga masyarakat untuk semakin berdaya dan sejahtera.

Melalui peningkatan kreasi dan inovasi serta konsumsi menu B2SA dengan menggunakan bahan pangan khas lokal daerah. Hidup Jaya PKK Kabupaten Kutai Barat,” harapnya bangga.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here