TP-PKK Kubar Gelar Bazar Murah di 2 Kecamatan, Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

0
153

Ketua TP-PKK Kubar Yayuk Seri Rahayu Berikan sembako kepada salah satu warga yang terkena struck

Penasatu.com, Kutai Barat – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(TP-PKK) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia khususnya Kurai Barat, Kalimantan Timur.

Bazar murah yang di laksanakan oleh TP-PKK Kubar dalam menyambut Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020. Bazar Murah Tahun 2019 ini kembali memeriahkan di 2 Kecamatan Kutai Barat. Program Bazar murah ditelah di gelar sejak tahun 2016 lalu. “terang Ketua TP-PKK? Kubar Yayuk Seri Rahayu Yapan kepada penasatu.com,Rabu (4/12).

“Kegiatan iseperti ini, selalu dilaksanakan seperti menjelang Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri serta Hari Raya Natal dan Tahun Baru pada setiap tahunnya., terang Yayuk.

Tahun ini, genap 16 Kecamatan di Kutai Barat telah disambagi oleh Tim Penggerak PKK Kubar untuk melaksanakan kegiatan Bazar Murah tersebut, imbuhnya.

Masih Ketua PKK Kubar, khusus dipenghujung tahun 2019 ini, dua Kecamatan yang menjadi sasaran yakni, Kecamatan Sekolaq Darat, pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 dan Mook Manaar Bulatn, hari selasa tanggal 3 Desember 2019 ddengan mengambil tempat Kampung Sakatada, Karangan, Gemuruh dan kampung Lotoq.” terang ibu murah senyum ini.

Bazar murah kali ini, sambung Yayuk, PKK Kubar menyediakan sembako murah dengan harga Rp50.000 rupiah,atau setengah dari harga beli dipasaran.

Sembako yang ada seperti, Beras 5kg, Gula Pasir 1kg, Minyak Gorang 2 liter, Teh Celup 1 Kotak dan Kopi Bubuk 65g, bebernya.

“Semoga kegiatan ini bermenfaat bagi warga Kutai Barat yang membutuhkan. Sesuai moto Kutai Barat Semoga Hari Esok Lebih Baik Dari Pada Hari ini,” pungkas Istri dari FX Yapan .*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here