Ketua Dekranasda Kubar Kunjungi Sentra Pengrajin Sarut Kecamatan Damai

0
131

Yayuk Seri Rahayu Yapan, ketua Dekranasda Kubar di apit pengurus dan pengerajin Sarut saat foto bersama

Penasatu.com, Kutai Barat – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kutai Barat(Kubar) Yayuk Seri Rahayu Yapan, hari ini mengunjungi Sentra Pengrajin Sarut yang ada di Kecamatan Damai. Dan kegiatan berlangsung di lamin Keluarga.

Pada kunjungan di kecamatan Damai kali ini diri nya di dampingi pengurus Dekranasda Kabupaten, Dan rombongan di sambut oleh pengurus PKK Kecamatan Damai dan pengerajin Sarut.

” Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan motivasi dan pengarahan bagi para pengrajin Sarut yang ada di Kecamatan Damai. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa benang dan jarum kepada pengrajin Sarut.”ujar Yayuk Seri Rahayu Yapan kepada penasatu.com saat di konfirmasi melalui telpon selulernya, Rabu ( 4/12).

Dalam pertemuan ini dihadiri salah satu pengrajin muda yang mulai menekuni pembuatan Sarut. Yang pasti, harapan saya kepada para pengerajin sarut dapat terus berkreasi agar bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi dan lebih inovatip, kata Istri Bupati Kubar.

Diri nya, terus memberikan semangat dan motivasi serta selalu memberikan arahan yang positif kepada pengerajin yang ada di bawah binaan Deskranasda.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here