TMMD 107 Kodim 0905/Balikpapan, Manunggal TNI dan Rakyat, Pekerjaan Berat Menjadi Ringan

0
103

Sertu Yudi Prihatmoko

Penasatu.com, Balikpapan – Pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik program TMMD ke-107 Kodim 0905/Balikpapan terus berkelanjutan. Kegiatan ini akan terus dilakukan demi untuk akses jalan masyarakat yang berada di Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim), Balikpapan.

Persiapan terus dilakukan pada sasaran fisik maupun non fisik, untuk sasaran fisik itu sendiri, penyelenggara masih melaksanakan dropping material di lokasi terdekat dengan sasaran. Seperti yang dilaksanakan di sasaran pelebaran jalan dan pengerasan agregat, di jalan Proklamasi, Kelurahan Manggar, Baltim, Rabu (1/04/2020).

Personil Kodim 0905/Balikpapan yang dipimpin Sertu Yudi Prihatmoko bersama warga Manggar yang mengawasi truck truck serta memindahkan material dari lokasi dropping material ke sasaran pelebaran jalan.

Menurut Yudi Prihatmoko, pagi ini kami diperintahkan untuk melansir material berupa batu bata, batu pecah, dan besi beton,dari lokasi dropping material ke sasaran sasaran TMMD107 di Mangar, ucapnya.

Lebih lanjut Yudi mengungkapkan bahwa, dropping material ini juga mendapatkan bantuan dari warga sekitar lokasi secara sukarela. Oleh karena itu kami bersama warga memindahkan material ini agar pekerjaan yang berat ini bisa jadi ringan jika dikerjakan bersama sama dan juga bisa cepat selesai, pungkasnya.

Penulis : Solihin.

Sumber : Rilis Kodim 0905/Balikpapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here