Dandim Apresiasi Hasil Kerja Anggota Satgas TMMD Kodim 0905 Balikpapan

0
83

Penasatu.com Balikpapan – Terlihat senyum indah keluar dari Komandan Kodim 0905/Balikpapan Kolonel Arm I Gusti agung Putu Sujarnawa sesaat setelah meninjau hasil rehap RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan hasil agregat jalan dalam program TMMD yang ke 107 Kodim 0905/Balikpapan pada Tahun 2020, tepatnya di lokasi Pelebaran, di Jalan Proklamasi, Kelurahan Manggar,Kecamatan Balikpapan Timur ( Baltim), Selasa (31/03/2020).

Tampak Wajah orang nomor satu di jajaran Kodim 0905 Balikpapan itu terlihat sumringah dan puas dengan apa yang sudah di lakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0905/Balikpapan di bawah kepemimpinannya.


Seperti aaat di temui, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas yang telah bergelud di lapangan selama kurang lebih satu bulan, untuk membantu dalam proses pembangunan yang di gencarkan oleh pemerintah.

Seperti yang diungkapkannya, bahwa hasil kerja keras anggota Satgas bersama warga masyarakat selama TMMD terlihat rapi dan bagus.

“Walaupun di kejar waktu, akan tetapi anggota Satgas dan masyarakat dapat menyelesaikannya tepat waktu dan terbukti dengan hasil yang memuaskan dari kinerja satgas TMMD,” ujar Dandim.

Penulis : Solihin

Sumber : Rilis Kodim 0905/Balikpapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here