TK Kemala Bhayangkari I di Sambangi Pengurus KKP IGTKI dan HIMPAUDI Muara Badak

0
396

Baharudin saat foto bersama rombongan PPK dari Muara Badak Kukar.

penasatu.com, Balikpapan – Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari I Balikpapan yang telah berprestasi pada Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional kriteria Best Performance 2019 dan banyaknya prestasi lain yang diraih membuat Sekolah ini menjadi pilihan dari sekolah maupun organisasi mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari berbagai daerah. Salah satunya mendapat kunjungan dari para Guru dan Kepala Sekolah SD (Sekolah Dasar) dan Paud yang tergabung dalam KKP (Kelompok Kerja Pengawas) IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia) dan HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Usia Dini) Muara Badak, Kutai Kartanegara.

Kunjungan ini dalam rangka “Sosialisasi Kegiatan Pembelajaran Paud dan Adminitrasi Sekolah”. Dimana IGTKI dan HIMPAUDI adalah merupakan mitra dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, ujar Baharudin.Mpd Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari I Balikpapan, pada penasatu.com, di kantornya, TK kemala Bhayangkari, Jl. Brigjen Ery Suparjan, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kamis (16/1/20) setelah acara usai.

Selain sosialisasi tentang kegiatan belajar mengajar dan admintrasi sekolah yang baik, juga sekaligus mensosialisasikan Stop Tradisi Bullying di sekolah pada anak anak, terutama pada tingkatan usia dini yaitu pelajar TK dan SD, imbuhnya.

“Ini sangat penting mengingat sekarang ini banyak anak anak kita yang masih membullying teman sekolahnya sendiri bahkan masih dalam satu kelas. karena kalo tidak dari sekarang akan susah di kontrol nantinya,” tegas Kepsek murah senyum ini.

Untuk itulah kita berikan pengertian dan ajarkan dari usia dini bahwa Bullying adalah perbuatan yang tidak baik, bebernya.

Kami (TK dan SD Kemala Byangkari 1 Balikpapan) sangat berterima kasih telah mendapat kunjungan dari teman teman Muara Badak. “mudah mudahan ini semakin menjalin silaturahmi dan ini juga menjadikan kami lebih bersemangat lagi meningkatkan mutu pendidikan yang ada di sekolah,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan pemberian cendra mata oleh Baharudin sebagai kenang kenangan telah berkunjung di TK Kemala Bhayangkari I Balikpapan.*

Wartawan : JKT

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here