Tinjau Langsung Kegiatan TMMD 107 Kodim 0905, Wawali Coba Langsung Dozer

0
131

Wakil walikota Balikpapan Rahmad Mas, ud bersama Dandim 0905/Balikpapan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa saat meninjau program TMMD yang ke – 107 di jalan Proklamasi Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur.

Penasatu. com Balikpapan – Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud meninjau pelaksanaan kprogram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)107, yakni pelabaran dan penambahan panjang jalan yang berada di Jalan Proklamasi Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Jum’at (27/3/20).

Dalam peninjauan tersebut, Wawali bersama Dandim 0905/Balikpapan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa dan pejabat lainnya guna menelusuri pelebaran jalan sepanjang 3 kilo meter.

Awalnya lebar jalan hanya 4 meter, dan kini jalan tersebut di perlebar menjadi 12 meter. Namun yang di agregat hanya selebar 6 meter saja.

Tidak hanya itu, panjang jalan awalnya hanya 2,5 kilometer kini ditambah menjadi 3 kilometer.

Dalam kesempatan itu Rahmad Mas,’ud mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada personil TNI melalui program TMMD yang ke – 107 Kodim 0905 Balikpapan yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah kota sehingga Jalan ini bisa diperpanjang. Yang awalnya jalan tersebut hanya 2,5 kilometer saja kini menjadi 3 kilometer.

“Untuk itu terima kasih banyak sama TNI, ujar Wawali.

Tidak hanya itu sembari menelusuri jalan, orang nomor 2 di Balikpapan ini juga mencoba untuk mengendarai Dozer di lokasi pelebaran Jalan bersama dengan Dandim 0905 Balikpapan serta didampingi salah satu operator.

Tampak lugas Rahmad Mas,ud dalam mengendalikan owndaraan jenis alat berat Dozer warna kuning tersebut.

Untuk diketahui pelebaran jalan yang merupakan program TMMD yang ke 107 ini akan berlangsung selama 1 bulan penuh.

Yang mana dimulai sejak 16 Maret 2020 dan akan berakhir pada 14 April 2020 mendatang.*

Waratwan : Solihin.

Editor : penasatu.xom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here