Rahmad Bersama Dandim 0905 Balikpapan Kunjungi Langsung Program Bedah Rumah TMMD 107

0
182

Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud saat meninjau bantuan bedah rumah TMMD 107 Kodim 0905 Balikpapan di Kelurahan Manggar.

Penasatu. com Balikpapan – Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Masud meninjau langsung bantuan bedah rumah melalui anggaran Pemkot yang merupakan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, di Kelurahan Manggar kecamatan Balikpapan Timur kota Balikpapan, Jumat (27/3/20).

Dalam peninjauan tersebut, Rahmad Mas’ud didampingi Dandim 0905/Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa beserta para pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu ada beberapa rumah yang dikunjungi oleh orang nomor dua Balikpapan itu, salah satunya adalah rumah milik Nenek Mindong.

Ketika Wawali tiba di depan rumahnya, Nenek Mindong terlihat dengan penuh semangat menyambut kedatangan Wawali Rahmad Mas’ud
Begitu pula sebaliknya Rahmad Mas’ud nampak gembira bertemu dengan Nenek Mindong.

Tak lupa Wawali memohon kepada Nenek Mindong untuk selalu mendoakan para anggota TNI yang telah bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD ke 107 tersebut.

Sementara itu, Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan, sebanyak 13 unit rumah yang akan di bedah dalam program ini.

“Rumah Nenek Mindong merupakan salah satu rumah yang akan menjadi program dari TMMD ke 107 tersebut,” terangnya.

Disinggung soal persyaratan dalam pengajuan bedah rumah, Dandim 0905 Balikpapan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan, bahwa hal tersebut adalah merupakan otoritas dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Balikpapan.

“Nah kalau soal syarat, itu urusannya Perkim (Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Balikpapan), kita (TNI) di sini hanya mengerjakan saja,” ujar Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa.*

Wartawan : Solihin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here