Terima Kasih, Satgas TMMD 107 Kodim 0905/Balikpapan, Kini Rumah Kami Layak Huni

0
50

Penasatu.com, Balikpapan – Kegiatan Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0905/Balikpapan dengan membangun RTLH dan Jambanisasi di Kampung TPA Manggar.

kini program yang dilaksanakan oleh TMMD ini Salah satunya adalah RTLH yang terletak di Kampung TPA Manggar, Kelurahan Mangar, Kecamatan Balikpapan timur, kota Bqalikpapan,(6/04/2020).

Bapak Iming selaku warga setempat mengaku bahwa keluarganya sangat senang bukan kepalang, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD yang sudah bersama- sama masyarakat bergotong royong membangun rumah dan jambanisasi pada bangunan miliknya tersebut.

Dalam kesempatan itu dirinya mengatakan, kami mewakili masyarakat Manggar mengucapkan banyak terima kasih kepada personel TNI, khususnya para Satgas TMMD 107 yang telah membangun lingkungan kami khususnya dengan program jambanisasi ini.

“Ini adalah impian keluarga kami bertahun-tahun. Kini menjadi kenyataan, semua berkat TNI dalam program TMMD ke 107 Kodim 0905 bersama pemerintah kota, ” ujar Iming bangga.

Penulis : Solihin.

Sumber : rilis Kodim 0905/Bpn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here