Isi Kepenatan, Satgas TMMD 107 Lakukan kegiatan Positif Seperti Senam dan Memancing

0
62

Kapten Ctp. HR. Purnomo Dan SSK TMMD ke107 Kodim 0905/Bpn saat pimpin anggota satgas lakukan Senam

Penasatu.com Balikpapan – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0905/Balikpapan bersama warga mengisi hiburan ringan dengan bermain volly untuk menghilangkan rasa lelah dan mengobati kerinduan keluarga yang ditinggalkan dirumah pada saat rehat kerja.

Selain dari aktivitas bermain volly, adapun aktivitas lainnya yang dilakukan oleh satgas TMMD ini dengan memncing didekat posko TMMD.

Aktivitas ini dilakukan untuk sejenak rehat dan menghilangkan rasa jenuh serta mengobati kerinduan terhadap keluarga yang di rumah.

Sejumlah Satgas TMMD seperti Kopral Adith dan anggota lainnya di sela-sela istirahat, dengan asyiknya menyanyikan sebuah lagu kesukaannya yaitu lirik lagu Didi Kempot dengan judul suket teki.

sembari melakukan berkaraoke tak lupa pula ditemani dengan secangkir kopi ala pasedan, pada waktu istirahat kerja.

Dalam kesempatan itu Kopral adith mengatakan, karaokean ini saya lakukan dan juga kawan-kawan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap kedua anak saya di rumah, namun tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak.

“Selagi kegiatan ini bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik dan satuan saya,” ujar Adith.

Ditambahkannya, selain karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya pun kita lakukan dengan mendekatkan diri ke warga sasaran TMMD salah satunya adalah dengan memancing, olah raga Voli atau lainnya.

“Tidak hanya itu bahkan ronda malam bergiliran kami lakukan bersama warga sambil diselingi segelas kopi ala pasedan,” tutup Adith Tamtama TNI anggota satgas TMMD 107 kodim 0905/Balikpapan.

Penulis : Solihin.

Sumber : rilis Kodim 0905/Bpn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here