Tepati Janji, AHB Salurkan 1 Laptop, 17 Tab dan 45 Hp Android ke Disdik Balikpapan

0
0 views

Penasatu.com, Balikpapan – Ir.H.Ahmad Basir menepati janjinya dalam mendukung kegiatan program Peduli Pendidikan 1708 Disdikbud kota Balikpapan. Guna membantu menyediakan peralatan belajar online bagi siswa siswi sekolah kurang mampu dimasa pandemi covid-19.

Ahmad Basir yang karib di sapa AHB didampingi Ketua AHB Squad Muhammad Rifai, SE  dan Parlindungan Sihotang, SE anggota DPRD dari Partai NasDem, dimana AHB sendiri adalah merupakan Bendahara Umum dan bakal calon Walikota Balikpapan di Pilwakot kota Balikpapan pada 9 Desember 2020 dari Partai NasDem.

AHB saat menorehkan tanda tangan disaksikan Kadisdik kota Balikpapan Muhaimin MT.

AHB datang langsung menyerahkan 1 laptop, 17 tab dan 45 Handphone android kepada Disdikbud kota Balikpapan yang langsung diterima Kadisdik Muhaimin MT di damping para Kabid dan Kasi, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Balikpapan Jl.Ruhui Rahayu I, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Sabtu (15/8/20) sore.

“Sebagai warga Balikpapan, saya sangat terpanggil dengan program Peduli Pendidikan 1708 yang digagas Kadisdikbud kota Balikpapan, untuk itu saya datang dalam rangka memberikan bantuan peralatan belajar daring bagi siswa siswi kurang mampu guna bisa mengikuti belajar online di saat wabah covid-19 yang masih melanda kota Beriman,” ujar AHB pada awak media saat usai  menyerahkan bantuan.

Dan Kami (AHB SQUAD) peduli pendidikan juga membuka AHB Clas Center mulai Minggu depan dari pukul 8.00 sampai 20.00 WITA. Kegiatan bertempat di Gedung AHB center, Perum BDS II, Jl. ZA Maulani, Kelurahan Sungainangka Balikpapan Selatan, terang AHB.

Kenapa 1 laptop 7 tap dan 45 handpone karena ini adalah filosofi dimana 17 Agustus 45 adalah hari, bulan dan tahun Kemerdekaan Negara kita Indonesia tercinta, imbuh pemilik Permata Abadi Group ini menerangkan maksud jumlah bantuan yang dia berikan.

Apresiasi yang sangat tinggi buat Bapak Muhaimin, karena ini adalah ide yang sangat bagus. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk dunia pendidikan terutam dalam membantu anak anak kita yang kurang mampu guna bisa mengikuti pelajaran daring. Dimana saat pandemi covid-19 ini banyak warga masyarakat terutama orang tua murid yang terdampak sangat membutuhkan peralatan ini bagi anak anaknya.

“Dengan kebersamaan semua bisa dilakukan, yang penting ada niat dan kepedulian Insya Allah semua ini adalah untuk menjadikan Balikpapan makin baik,” pungkas AHB.

Sementara Muhaimin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AHB dan Keluarga yang telah turut berpartisipasi untuk membantu program peduli pendidikan 1708 ini dengan mendonasikan 1 laptop, 17 tab dan 45 hp android.
Alhamdulillah kami ( Disdik Balikpapan,red) sekarang telah menerima sebanyak 1104 unit peralatan belajar daring yang dapat dibagikan kepada pelajar dikota Balikpapan, jelas Kadisdik.

Pembagian akan dilakukan langsung melalui sekolah sekolah kepada murid yang memang membutuhkan dan berhak menerima, imbuh Muhaimin.

Tentu harapannya ini bisa membantu atau meringankan beban dari para orang tua murid dalam menyediakan peralatan bagi anak anaknya guna mengikuti belajar daring dari rumah di masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (covid-19) ini.

“Dan selain berterima kasih kami (Disdik) Balikpapan mewakili teman teman dan para penerima bantuan mendoakan agar apa yang telah didonasikan akan digantikan dengan pahala dan rejeki yang berlimpah, punkasnya.

Oleh : eddy bpn.

Editor : penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here