Parlindungan : Untuk Balikpapan Makin Baik, Siapa lagi Kalau Bukan Kita

0
1 views

Penasatu.com, Balikpapan – Program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Balikpapan yang digagas Muhaimin selaku Kadisdik dengan Peduli Pendidikan 1708 dalam rangka membantu siswa siswi kurang mampu untuk penyediaan peralatan menghadapi belajar daring dimasa wabah corana dalam menyambut HUT RI ke 75 mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat kota Balikpapan.

Pun, demikian Parlindungan, SE anggota DPRD kota Balikpapan dari Komisi IV. Program yang digagas Kadisdik ini patut kita beri penghargaan yang tinggi, ujarnya saat dirinya mendampingi Ir. H.Ahmad Basir pada penyerahan peralatan belajar daring ke Disdik. Balikpapan, Sabtu (15/8/20).

Saya juga sangat bangga dengan kepedulian AHB pada saat saat pandemi covid-19 mewabah di Balikpappan. Dari awal beliau ini (AHB, red) sudah menerjunkan dirinya dalam berjibaku bersama masyarakat untuk peduli atas kejadian wabah Corona virus desease 2019 (Covid-19) ini, ujar Parlindungan.

Tentu kita masih ingat, apa yang telah dilakukan AHB beberapa waktu lalu, mulai pendribusian cairan disinfektan, kepedulian atas musibah banjir dan pembagian sembako bagi masyarakat Balikpapan terdampak covid -19 dan hari ini mendonasikan rejekinya bagi dunia pendidikan untuk membantu anak anak dalam mengikuti belajar daring dimasa Pandemi. Ini menunjukan kepedulian sosial AHB bersama Permata abadi groupnya sangat membanggakan dan bisa menjadi pemicu bagi pengusaha Balikpapan lainya untuk peduli dan berbuat kepada sesama.

Dan bukan hanya ini saja, Beliau juga membuka AHB clas Center bagi anak anak untuk belajar daring dengan bisa datang langsung di Sekretariat AHB Center di Gedung Ungu, perum BDS II. Jadi saya menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas ini sebaik baiknya, pinta Parlindungan.

Sementara program 1708 Disdik, tadi saya juga dengar langsung dari Kadisdik bahwa sampai saat ini sudah terkumpul 1104 peralatan yang bisa di bagikan untuk digunakan anak anak kita dalam mengikuti belajar daring dari rumah, ini sangat luar biasa. Kepedulian warga masyarakat kota Balikpapan sangat membanggakan, beber Parlindungan.

Semoga kepedulian seperti ini terus bisa kita pertahankan, karena mereka juga adalah saudara kita. Kubangun kujaga dan kubela Balikpapan untuk makin baik, Siapa lagi kalau bukan kita pungkasnya.*

Oleh : Eddy bpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here