Buku “Politik Cinta” Karya Syamsudin Kadir, Telah Terbit

0
111 views

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT- “Politik Cinta”, buku hasil karya penulis Syamsudin Kadir telah terbit. Ini adalah merupakan buku ke 31 dari hasil karyanya, disini penulis mengisahkan tentang dinamika sosial politik yang terjadi di Kabupaten Manggarai Barat.

Buku ini adalah hasil dari kerja bareng selama setahun terakhir ini dengan salah satu adik saya yang masih kuliah di Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, namanya Ahmad Hamja (Hamzah Alvaro)

Buku ini merupakan antologi atau bungkai rampai 47 tulisan alias artikel lepas beragam judul tapi masih dalam nyawa sosial-politik. Di samping kritik konstruktif atas berbagai praktik politik, kebijakan publik dan narasi politik yang akhir-akhir ini terpampang di panggung politik Manggarai Barat.

Selain itu, terdapat pula beberapa tulisan yang membahas tentang pentingnya menjaga dan menghormati keragaman sikap dan pilihan politik di Manggarai Barat, terutama pada pesta politik seperti Pilkada Serentak yang akhir-akhir ini terpampang semakin hangat.

Keragaman selera dan cara mengaksikan politik pada panggung politik tetap dalam bingkai kebersamaan dan tujuan luhur yaitu memajukan Manggarai Barat. Politik tak boleh menepikan nalar sehat dan nilai-nilai luhur termasuk semangat kekeluargaan yang selama ini terjaga dengan baik.

Berita baiknya, semua tulisan pernah dimuat di berbagai media massa seperti surat kabar, di samping bebagai media online, terutama media online yang kerap mengangkat berita dan tulisan seputar Manggarai Barat dalam beragam tema beberapa tahun terakhir.

Selamat memesan dan semoga bukunya bermanfaat! Pusat info 085797644300.*

Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here