Suriani Bagikan 1000 Masker dan Sembako di Baltim

0
83

Penasatu.com, BALIKPAPAN – Belum berakhir atau meredanya wabah virus corona (Covid-19) di Kota Balikpapan, membuat seluruh elemen di kota ‘Beriman’ (Bersih Indah Aman dan Nyaman) ini melakukan berbagai langkah untuk menekan penyebaran serta memutus mata rantai codvid -19 yang sangat meresahkan warga masyarakat.

Suriani, anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan yang sangat peduli dengan masyarakat terkhusus warga masyarakat kecamatan Balikpapan Timur (Baltim) dalam pemberantasan virus corona dengan melakukan pembagian 1000 masker geratis dan juga sembako kepada warga.

Hal ini dilakukan guna menekan penyebaran virus corona yang sangat membahayakan, seperti yang dikatakan suryani saat disambangi awak media di kediamannya di kawasan Jl. Lumba-lumba Kelurahan Manggar, Kecamatan Baltim, Senin (13/04/2020)

Suriani mengatakan, dirinya sangat prihatin atas musibah yang menimpa warga masyarakat Kota Balikpapan dengan masih mewabahnya.
“Hal inilah yang membuat saya melakukan langkah awal untuk pencegahan dini penyebaran virus corona (Covid-19) dengan membagikan masker kepada warga masyarakat terkhusus di wilayah Balikpapan Timur,” ucapnya dengan nada prihatin.

“Masker ini secara pribadi saya yang menyiapkan dan dibagikan kepada pengemudi baik ojek online, ojek pangkalan, supir angkot, pedagang, hingga masyarakat yang melintas kebetulan tidak menggunakan masker,” urai Suriani.

Politikus perempuan ini menginginkan dari hal kecil yang dilakukan dirinya setidaknya dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Kota Balikpapan dalam pencegahan serta memutus mata rantai covid-19 yang melanda kota ini.

“Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mematuhi imbauan Pemerintah Kota Balikpapan, mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah saja terkecuali penting, selalu menggunakan masker apabila hendak melakukan kegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan serta lakukan pola hidup sehat,” sarannya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: HTBS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here