Nasdem Peduli Bersama AHB, Bagikan Buah Segar di Baltim, Borong Buah dari Petani Lokal

0
106

Penasatu.com, Balikpapan – Partai Nasdem kota Balikpapan bersama AHB kembali bagikan, Masker, Hand Sanitizer dan buah buahan segar bagi Polsek,  posko Kampung Siaga Covid-19 dan kali ini di Kecamatan Balikpapan Timur.

Adapun pembagian melibatkan Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kecamatan Balikpapan Timur. Selain membagikan paket buah segar Nasdem juga memberi edukasi kepada masyarakat dengan membagikan Player (brosur) dan penyiaran dengan berkeliling menggunakan ambulance Nasdem.

Hari ini adalah lanjutan dari kegiatan Partai Nasdem Peduli bersama relawan AHB berkeliling ke masyarakat dan posko kampung siaga covid-19, puskesmas dan pos pengamanan yang ada di Balikpapan Timur (Baltim) guna membagikan Masker kain, Hand sanitizer dan buah segar, ujar Lauhil Ma’fud Sekjen Partai Nasdem kota Balikpapan, Senin (13/4/29) saat di Polsek Balikpapan Timur.

Selain itu kami juga berkeliling memberi edukasi pada masyarakat tentang bahaya Virus corona dan mengimbau untuk pentingnya budaya hidup sehat, selalu mencuci tangan, social distancing maupun physical distancing demi memutus penyebaran covid-19, imbuh Lauhil.

sementara hal senada disampaikan Ir.H.ahmad Basir (AHB), Bendum Partai Nasdem kota Balikpapan, “ya kami telah berkeliling membagikan buah buahan segar, seperti kita tau bahwa dalam menghadapi covid-19 ini selain hidup bersih juga harus menjaga imunitas tubuh kita.

Dan itu terdapat didalam makanan yang mengandung vitamin C, untuk itulah kenapa kami datang membagikan buah buahan segar, juga Masker dan Hand sanitizer, ujar AHB.

Kenapa buah segar, selain mendapatkan vitamin C nya, kita juga sudah membantu petani lokal dalam menjual hasil kebunnya disaat saat sekarang ini. Karena semua buah buahan kita beli langsung dari petani lokal, imbuh AHB.

Ini adalah kelanjutan dari kegiatan beberapa hari yang lalu, Nasdem Peduli membagikan buah buahan segar di pos penjagaan, puskesmas, posko kampung siaga dan masyarakat. juga dengan player(brosur) dan penyiaran guna mengedukasi masyarakat dengan berkeliling mengunakan mobil ambulance, pungkas AHB.

Wartawan : Eddy bpn.

editor : penasatu.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here