Sulut FC Diperkuat Pemain Muda, Persiba Tak Gentar

0
135

Penasatu.com, Balikpapan – Beruang Madu – julukan Persiba Balikpapan -, sudah menjejakkan kakinya di tanah Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dengan berkekuatan 18 pemain. Tim besutan Salahudin, akan menantang tuan rumah Sulut FC dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Timur pekan keempat di Stadion Klabat, Minggu (7/7).

Tuan rumah Sulut FC yang menorehkan hasil gemilang dengan menekuk Mitra Kukar, 2-1 pada 2 Juli lalu, ditukangi pelatih mantan pemain Tim Nasional (timnas) Herry Kiswanto diperkuat pemain-pemain muda, diantaranya Mahdi Albaar. Juga eks pemain Persiba saat masih bermain di Liga 1 Ahmad Maulana.
Herry Kiswanto sangat optimis dengan skuatnya tersebut akan mampu bersaing di wilayah timur.

Namun Persiba yang jauh lebih berpengalaman di kancah sepak bola nasional, meski saat ini kembali berjuang untuk dapat mentas di Liga 1, tak gentar menghadapi kubu tuan rumah.

Salahudin pelatih kepala Persiba Balikpapan ( topi biru).

“Alhamdulillah kondisi pemain yang kami bawa ke markas Sulut FC semua bagus dan siap bermain,” ujar Salahudin saat dihubungi via HPnya, Jumat (5/6). Imam Mahmudi yang mengalami cedera di leher karena dikasari Victor Pae saat bermain imbang 1-1 dengan Persewar Waropen, 2 Juli lalu juga siap berlaga pada 7 Juli mendatang.

“Kami tak ingin jumawa, tapi kami ingin meraih hasil yang lebih baik lagi di laga away kedua ini,” ujar Salahudin.
Ya, bravo Persiba!*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here