STT MIGAS Tuan Rumah Liga Mahasiswa

0
8 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN– Untuk sejenak lupakan kegiatan demo yang dilakukan para mahasiswa karena kini para MAHASISWA Balikpapan akan mendapatkan tantangan baru karena akan diadakan Liga Mahasiswa tingkat Regional Kalimantan yang akan diadakan di kampus STT MIGAS Balikpapan.jj

Kegiatan yang akan diadakan pada 23-29 Oktober ini akan mempertandingkan Futsal antar perguruan tinggi se Kalimantan.

Menurut Achmad Lanang Bisnis and Management Consultant LIMA bahwa sudah 18 perguruan tinggi yang telah mendaftar dan panitia masih membuka pendaftaran untuk kampus lainnya.

“Kegiatan ini untuk menyalurkan bakat mahasiswa,”kata Achmad saat ditemui di Balikpapan Plasa pada (4/10).

Achmad pun menyampaikan bahwa LIMA menjadi wadah bagi para mahasiswa dan mahasiswi secara umum untuk mengembangkan diri, baik lewat pengembangan Hard still maupun Soft skill. Selain itu, LIMA berupaya ikut berpartisipasi mengembangkan industri olahraga di Indonesia.

LIMA menggelar sejumlah cabang olahraga.Cabang-cabang yang digelar adalah bulutangkis,futsal,basket,renang,golf,sepak bola dan bola voli.

Sedangkan untuk kegiatan di Balikpapan untuk pertama kalinya diadakan untuk regional Kalimantan karena sebelumnya kegiatan ini selalu diadakan di Pontianak.

“Silahkan bagi kampus yang ingin ikut pertandingan untuk mendaftar langsung ke panitia,”imbuh Achmad.

LIMA digelar di beberapa wilayah dan subwilayah yang disebut Conference dan sub Conference. Hingga kini, LIMA memiliki tujuh Conference atau wilayah :Great er Jakarta Conference, West Java Conference, Central Java and Daerah Istimewa Yogyakarta Conference, East Java Conference,Sulawesi Conference, Sumatera Conference dan Kalimantan Conference. (are)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here