Program BJB Makin Dirasakan Masyarakat Kelurahan Batu Ampar

0
297
TIM BJB saat bertandang di RT 03 Kelurahan Batu Ampar.

Penasatu.com, Balikpapan – Program sosial Batu Ampar Berbagi (BJB) yang rutin digelar setiap Jum’at kembali dilaksanakan Bhabinkamtibmas Batu Ampar yang berkaloborasi dengan FKBM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) dan Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara.

Kegiatan BJB kali ini menyambangi warga RT 03 Kelurahan Batu Ampar yang membutuhkan. Tim BJB yang terdiri dari personil Polsek Balikpapan utara bersama Bhabinkamtibmas, Lurah Batu Ampar dan pengurus FKPM Batu Ampar, Jum’at (4/10).

Yaitu dikediaman Ibu Nurani (60) yang hanya berpenghasilan dari berjualan es kelapa. Kemudian Ibu Noor Milah (45) janda dengan tiga orang anak yang sehari hari mencari nafkah dengan menjadi tukang urut.

Bripka Iswanto, Bhabinkamtibmas Kel Batu ampar mengatakan, harapannya semoga kegiatan sosial ini terus berjalan, kami dari pihak kepolisian ( Bhabinkamtibmas) akan terus menjalin kerjasama dengan Kelurahan, FKPM serta tokoh masyarakat di Balikpapan Utara khususnya Kelurahan Batu Ampar.

Ya, tentu harapannya dengan adanya kegiatan sosial Batu Ampar Jumat Berbagi ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat yang kurang mampu, ujar Iswanto.

“Dan semoga apa sudah kami berikan yang tidak seberapa ini, setidaknya dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya.” tutur Iswanto.

Sementara Nur Aini, penerima bantuan sembako mengucapkan, terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dalam hal ini Kapolsek Balikpapan utara, Lurah Batu Ampar dan pengurus FKPM juga para tokoh masyarakat yang telah peduli kepada keadaan kami, ucap Noor Aini.

“Dan semoga Polisi selalu menjadi mitra masyarakat,” harapnya.

Wartwan: Agus Tiyono.

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here