SPB Paser U-16 Tembus Semifinal Firman Utina Soccer Tournament

1
136

PENASATU.COM, TANGERANG – Anak-anak tim Sepakbola Pelajar Binaan (SPB) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) tampil memukau dengan menembus babak semifinal Firman Utina Soccer Tournament U-16 di Tangerang, 12-13 Oktober 2019

Langkah tim asuhan duet pelatih Rahmad Ajend dan Jamaludin cukup mengejutkan. Sebelum melangkah ke babak semifinal, Yusran dkk menumbangkan tim unggulan Asiop Jakarta dan BMIFA. Kedua lawannya tersebut digebuk masing-masing dengan dua gol tanpa balas dan satu gol.

Kedua gol kemenangan atas Asiop Jakarta dipersembahkan oleh Yusran dan Endra Maulana.
Penampilan cukup gemilang anak-anak Paser ini memang mengejutkan lawan-lawan mereka di Grup B, Asiop Jakarta dan BMIFA.

“Tim Paser U-16 memang tampil cukup memukau. Mereka mengalahkan tim unggulan Asiop Jakarta dengan dua gol tanpa balas dan menang juga atas tim BMIFA satu gol,” komentar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Sahrudin Said dari Tangerang.

Di semifinal, SPB Dispora Paser akan berhadapan dengan tim Pelita Jaya. Yusran, Endra Maulana, Wisnu dkk akan tampil maksimal karena lawan merupakan salah satu tim unggulan.

“Semoga anak-anak tetap bisa tampil baik saat lawan Pelita Jaya,” ujar H Bain, ayah dari sang pelatih Rahmad Ajend yang turut hadir langsung di Tangerang.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here