Setelah Lolos, Pasangan Martinus Herman Kenton Dan H.Abdul Azis Siap Bertarung di Pilkada Kubar 2020

0
72
Reporter : Ichal Penasatu

Martinus : Saya Merasa Seperti Sudah Merdeka Untuk Melenggang Tanpa Halangan Menuju Pilkada Kubar 2020.

Penasatu.com, Kutai Barat – Calon Bupati dan Wakil Bupati dari indepenpen perseorangan, pasangan Martinus Herman Kenton dan H.Abdul Azis (MAS) menghadiri rapat pleno koordinasi rekapitulasi dukungan hasil perbaikan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat tahun 2020 di tingkat Kabupaten, Sabtu (22/8/20).

Bakal calon Bupati Kutai Barat, Martinus Herman Kenton mengatakan, bahwa dia merasa seperti sudah merdeka untuk melenggang tanpa halangan menuju Pilkada Kubar 2020 mendatang. 

“Sesuai harapan masyarakat, Koalisi Rakyat Bersatu berhasil lolos dalam pleno akhir KPU Kutai Barat untuk calon perseorangan,” kata Martinus Kenton saat ditemui sejumlah awak media selepas rapat pleno di hotel Sidodadi, Jumat (21/8/20) kemarin.

Senada di katakan H.Abdul Azis, bakal calon wakil Bupati dia menyebutkan, bahwa Koalisi Rakyat Bersatu dengan semboyan Gerbang MAS akan terus membina hubungan baik antar semua paslon yang mengikuti pilkada pada tahun ini yakni di 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berpesan agar seluruh masyarakat Kutai Barat (Kubar) bersatu membangun daerah. Jangan pernah ada perpecahan dibawah, kita semua bersaudara. Mari dukung Pilkada Kubar yang aman dan damai, sehingga Kubar maju sejahtera,” pungkas H.Abdul Azis.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here