Kampanyekan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Kubar Bagikan Masker Gratis

0
71

Kasat Lantas Polres Kubar Iptu Alimuddin,SH pasangkan masker kepengendara

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Polres Kutai Barat melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubar terus bergerak guna membagikan masker dimasa pandemi covid-19 terutama bagi masyarakat yang beraktivitas diluar rumah.

Seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Kubar Iptu Alimuddin melalui Baur SIM , Bripka Suardi, Jum’at (21/8/20).

Dirinya mengatakan, personil Satlantas kembali turun kejalan guna membagi bagikan masker gratis bagi setiap pengendara roda dua maupun roda empat. Adapun masker yang dibagikan sebanyak 100 lembar, ,ujar pada awak media selesai kegiatan.


“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Alimuddin,dan seluruh personel Satlantas Polres Kubar,” terang Suardi.

Suardi menegaskan, bagi pengendara roda dua dan roda empat saat berada di jalan raya wajib menggunakan masker guna mencegah terpapar virus corona disease (Covid-19). Selain itu dia juga mengingatkan kepada masyarakat Kubar agar selalu mencuci tangan, serta tidak berkumpul dan menjauhi kerumunan.


“Berharap, masyarakat dapat memahami adanya wabah covid-19 ini. Dengan selalu menggunakan masker agar kita terhindar dai terpaparnya covid-19 pada diri kita,” imbuhnya.

“Sayangi diri kita sendiri dan orang lain dengan mengutamakan protokol kesehatan di era New normal saat ini, agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat di luar rumah,” tambahnya.

Selain difokuskan di Traflic Light (Lampu merah) depan Bisnis Center Simpang Pemkab Kubar, pembagian masker juga ke Lampu merah Simpang Raya. Serta di Lampu merah Kampung Sumber Sari, Kecamatan Barong Tongkok,” tutup Bripka Suwardi.*

Editor :penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here