Liputan Khusus : Sepekan Jalankan Ibadah Umroh, 51 Jamaah WAW Kembali Tiba di Balikpapan

0
151

Rombongan jamaah umroh WAW saat berada di depan Hotel Alef Mashuer Makkah Al Mukaromah

Penasatu.com, Balikpapan – Rombongan jamaah WAW ( Wahyu Abadi Wisata ) kembali ke Tanah air setelah satu pekan melaksanakan ibadah di Madinah Al Munawaroh dan Makkah Al Mukaromah untuk tunaikan ibadah umroh.

Dari 52 jamaah yang berangkat dari Balikpapan hanya 51 jamaah yang bisa langsung pulang ke Indonesia, ini dikarenakan 1 jamaah atas nama Nurung asal Balikpapan Timur mengalami gangguan kesehatan dan harus di rawat di rumah sakit Arab Saudi.

Rombongan WAW saat selesai Tawaf di Masjidil Haram

Tepat pukul 9.45 WITA ke 51 jamaah WAW tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Minggu (23/2/20) pagi.

Dalam kesempatan itu Pimpinan WAW , Ir.H.Ahmad Basir atau biasa disapa AHB menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya.

Rombongan WAW saat di Masjid Nabawi Madinah

“Jamaah WAW, yang saya hormati, saya selaku pimpinan dan penanggung jawab PT. Wahyu Abadi Wisata (WAW) mengucapkan selamat kembali ketanah air semoga meraih umroh yang mabrur dan semoga kita semua senantiasa di beri kesehatan dan kelonggaran rejeki yang berkah sehingga bisa kembali berkunjung ke dua tanah haram,” ujar AHB.

Pada kesempatan ini pula saya dan segenap pengurus WAW memohon maaf lahir dan bathin jika selama mendampingi para jamaah ada hal-hal yang kurang berkenan dan mohon saran untuk perbaikan kedepan, imbuhnya.

“Untuk itu Mohon doanya mudah mudahan kami tetap amanah menjadi pendamping tamu tamu Allah SWT dan WAW semakin berkembang,” pungkasnya.

wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here