AHB : Politik itu Dinamis, Semoga Kerja sama Golkar dan Nasdem Bisa Membangun Kota Balikpapan

0
252

Penasatu.com, Balikpapan – Setelah Timnya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota/Wakil walikota Balikpapan di Partai Golkar, tepatnya, Senin (17/2) lalu. Kini usai menjalankan ibadah umroh ketanah suci makkah, sebagai komitmennya maju dalam kontestasi Pilkada Balikpapan Ir H Ahmad Basir mengembalikan sendiri formulir pendaftaran kekantor DPP Golkar, Jln. Jendral Sudirman, Markoni, disambut Ketua penjaringan partai Golkar Kasharyanto, Senin (24/2/2020).

Pria murah senyum yang karib disapa AHB didampingi ratusan pendukungnya yang tergabung dalam AHBSQUAD, Sehati Care, dan beberapa kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk menjadi yang pertama dalam penyerahan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan pada Pilkada 2020 Mendatang.

Dihadapan pendukungnya, ABH menyampaikan jika partai Golkar dan Nasdem merupakan partai serumpun, dimana pendiri partai NasDem (Surya Paloh) merupakan salah satu kader Golkar.

Semoga kerjasama antara Golkar dan Nasdem dapat berjalan bersama dalam membangun Kota Balikpapan jauh lebih baik kedepannya.

AHB juga tidak mempermasalahkan jika dirinya harus menjadi Wakil Wali Kota jika berpasangan dengan kader terbaik dari Golkar (H Rahmad Mas’ud) yang pastinya baik jadi wali kota ataupun wakil yang jelas bersama-sama mengabdi dan membangun kota Balikpapan menjadi lebih baik.

Sejauh ini AHB juga sudah melakukan komunikasi bersama H Rahmad, yang pastinya untuk komitmen seperti apa kedepannya, sampai saat ini berjalan biasa saja.

Dengan maraknya isu yang berkembang terkait Rahmad Mas’ud berpasangan dengan Thohari Aziz dari partai PDI Perjuangan, AHB menyikapinya dengan santai.

Ia menilai biasa saja, mengingat politik itu sifatnya dinamis dan bisa berubah setiap saat, tentunya dirinya yakin jika partai Golkar memiliki instrumen sendiri dalam melakukan penjaringan.

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here