Salahudin: Tak Ada yang Tak Bisa Dikalahkan, Termasuk PSIM Jogja

0
209
siap tempur : para pemain Persiba Balikpapan siap tempur pada gelaran Liga 2 (2019-2020)

Penasatu.com, Balikpapan – Kubu tuan rumah Persiba tak ingin menganggap remeh lawan perdana mereka, PSIM Jogja dalam laga Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan Timur, Sabtu (22/6/2019) malam.

Pelatih kepala Persiba Balikpapan Salahudin

Bahkan pelatih kepala Persiba Balikpapan Salahudin mengakui kalau PSIM Jogja merupakan tim yang bagus, baik persiapan maupun materi mereka. Selain dua mantan eks timnas senior Indonesia Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo, tim Kota Gudeg ini juga diperkuat deretan pemain-pemain handal.

Namun begitu, Salahudin yang sudah menggembleng Taufik Kasrun, Aji Kusuma, Dwi Yudha, Brian Cesar dan lainnya dengan maksimal, tetap optimis anak-anak asuhannya akan mampu meraih kemenangan awal atas lawannya.

“Pemain dalam kondisi baik. Baik fisik, taktik, dan mental sudah disiapkan. Semoga apa yang dilatih selama ini bisa berjalan baik dalam pertandingan,” ujar Salahudin, Kamis (20/6).

Mantan juru taktik Madura FC ini tetap optimis akan kemampuan anak asuhnya yang akan mengarungi laga perdana melawan salah satu tim kuat.

“Tak ada yang tak bisa dikalahkan, termasuk PSIM Jogja. Kuncinya doa, dukungan dan usaha kerja keras,” tegas pria asal Palembang yang sudah lama bermukim di Banjarmasin, Kalsel.
Persiapan Persiba memang terbilang singkat, meski sempat digenjot di Bali dengan melakukan beberapa uji coba, termasuk dengan tim Liga 1 Bali United yang diperkuat Irfan Bachdim dkk.

Ya. Persiba harus bisa mencatat kemenangan atas PSIM untuk lebih memotivasi mereka dalam laga-laga selanjutnya. Apalagi bermain di hadapan pendukungnya yang sudah tak sabar menanti hari pertarungan.*

Wartawan: Riel Bagas/BS
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here