Polda Kaltim Sambangi Enam Ponpes di Balikpapan

0
185
Bakti Religi : Polda Kaltim serahkan bantuan sembako menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ke Pondok Pesantren di Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan – Bakti Religi yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polda Kaltim menyambangi enam Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Kota Balikpapan.

Keenam ponpes tersebut diantaranya ponpes Hidayatullah, Syaichona Cholil, Ibnu Khoyim, Syeich Muhammad Arsyad Al Banjari, dan As-Syifa, Kamis (20/6).

Adapun kegiatan Bakti religi tersebut dilaksanakan oleh PJU Polda Kaltim guna memohon dukungan dan doa restu kepada enam Pimpinan Ponpes di Kota Balikpapan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, serta mengundang pimpinan ponpes sebagai tamu undangan pada upacara peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dan mengundang 15 orang santri dari setiap masing-masing ponpes sebagai peserta upacara Hari Bhayangkara ke 73.

Kegiatan bakti religi tersebut dibagi untuk setiap ponpes, masing-masing ketua kelompok PJU Polda Kaltim dan rombongan menuju ke salah satu Ponpes Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan Timur. Setibanya di Ponpes Hidayatullah Ketua kelompok Karo.Ops Kombes Hery Heriyandi disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Hidayatullah H Abdul Latief Usman yang didampingi ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Hamzah Akbar.

Pertemuan berlangsung penuh kehangatan dan ramah tamah, tak lupa juga dalam kegiatan bakti religi tersebut Polda Kaltim menyerahkan bantuan berupa sembako ke Ponpes @100 kg dan mie instan 30 kotak yang diserahkan langsung oleh Hery Heriyandi beserta rombongan kepada pimpinan Ponpes Hidayatullah.*

Wartawan: Heriyanto/Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here