Rudi Meyakini Golkar Menang di Kaltim, Thohari Dampingi Rahmad

0
63

Yakin menang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kalimantan Timur, H Rudi Mas’ud yakin Golkar menangi Pilkada di Balikpapan.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Tanda tanya besar yang memenuhi benak warga kota siapa yang akan mendampingi H Rahmad Mas’ud, akhirnya terjawab juga.

Kepastian nama sosok Thohari Aziz dalam pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Balikpapan 9 Desember mendatang, disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) H Rudi Mas’ud.

“Thohari Aziz sangat pas untuk mendampingi Rahmad Mas’ud di pilkada Balikpapan,” ungkap Rudi, usai membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Novotel, Jln Garuda, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Minggu (26/7/2020).

Pasalnya, sebut Rudi popularitas Thohari Aziz di Balikpapan tidak perlu diragukan lagi, mengingat politikus PDIP itu saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Balikpapan.

“Saya yakin 1000 persen Thohari Aziz akan mendampingi Rahmad Mas’ud, karena saat pengambilan rekomendasi, saya yang mendampingi mereka berdua langsung,” kata Rudi lagi.

Rudi juga meyakini partai Golkar dapat memenangkan Pilkada diseluruh daerah di Kaltim. “Saya targetkan 80 persen untuk pemenangan partai Golkar di Kaltim, meskipun DPP menargetkan hanya 60 persen saja,” tegasnya.

“Kenapa saya targetkan 80 persen, karena di Kaltim merupakan basis dari partai Golkar, sehingga saya yakinkan pilkada di Balikpapan Golkar akan menang.”

Rudi berharap di tengah covid-19 kader-kader partai Golkar dapat bekerja secara maksimal door to door untuk mensosialisasikan calon yang diusung.*

Wartawan: Riel Bagaas
Editor: HTBS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here