Sang Adik Meyakini 1000 Persen, Sang Kakak Bilang Bukan Zaman Siti Nurbaya Lagi

5
68

Rahmad Mas’ud Wakil Walikota Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Sang adik yang Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim (Kalimantan Timur) meyakini 1000 persen sang kakak berpasangan dengan Thohari Aziz dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember mendatang.

Namun sang kakak H Rahmad Mas’ud sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan masih meragukan apa yang telah diucapkan langsung oleh H Rudy Mas’ud, usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar Balikpapan, di Hotel Novotel, Minggu (26/7/2020).

Ditempat yang sama Rahmad Mas’ud sendiri belum yakin dan belum dapat memastikan dirinya akan berpasangan dengan siapa untuk Pilkada 2020 nanti.

“1000 persen berpasangan dengan Thohari Aziz kan menurut dia (Rudy Mas’ud), itu sah-sah saja,” ujar Rahmad sambil tertawa.

“Untuk Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) itu betul, kan politik dinamis,” lanjut wakil walikota Balikpapan itu.

Nanti setelah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan ketahuan siapa yang menjadi wakilnya. “Kita berdoa saja yang mana yang terbaik menurut keluarga, pastinya untuk saat ini tidak ada yang namanya kawin paksa, karena ini bukan zamannya “Siti Nurbaya” lagi,” ucapnya masih dengan tawa.

Artinya kalau ingin bersatu, berarti satu visi dan juga misi. Rahmad juga menambahkan yang namanya politik semua kemungkinan bisa saja terjadi, untuk saat ini dinikmati saja dan dibawa santai.

Terkait keyakinan Rudy Mas’ud yang meyakini dirinya akan berpasangan dengan Thori Aziz, Rahmad hanya melempar senyum dan mengatakan jika itu keputusannya Ketua DPD Kaltim sendiri, bukan keputusan keluarga.

Jadi semua kemungkinan bisa terjadi dirinya berpasangan dengan siapa.

“Politik itu dinamis, bisa saja untuk saat ini nama saya sebagai bacalon walikota Balikpapan, dan bisa saja ke depan nama saya dicoret.”

“Jadi kita liat saja nanti setelah mendaftar di KPU seperti apa dan berpasangan dengan siapa,” tutup Rahmad dengan kalimat bersayap.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : HTBS/penasatu.com

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here