Rendy : Wajib Dukung Pemindahan Ibukota

0
7 views
Foto. Rendy Susiswo Ismail,SH,SE,MH Ketua Dewan Pembina Yapenti Uniba (kiri) bersama para narasumber dalam kegiatan diskusi yang diadakan oleh Uniba.

Penasatu.com, Balikpapan -Pemindahan Ibukota Negara ke Kalimantan Timur masih membutuhkan perjuangan panjang karena banyak pihak yang berusaha menggagalkan rencana tersebut.

“Seluruh rakyat Kalimantan wajib mendukung pemindahan ini,” kata Rendy Susiswo Ismail,SH,SE,MH Ketua Dewan Pembina Yapenti Uniba dalam sebuah diskusi yang diadakan di kampus Uniba pada (6/9).

Menurut Rendy pemindahan ibukota ke Kaltim sangat menguntungkan Kaltim maupun Kalimatan karena itulah pemindahan ini wajib didukung.

Justru dengan pindahnya ibukota negara ke Kaltim akan menyelamatkan wilayah ini dari kerusakan lingkungan terutama dari perambahan hutan maupun dari penambangan liar.

Karena itulah pihak yang takut kegiatan usaha ilegalnya terusik dengan adanya pemindahan ibukota ini berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut.

“Kami meminta kepada seluruh rakyat Kalimantan untuk tidak ikut Manuver mereka yang berusaha menggagalkan rencana tersebut,” ujar Rendy.

Karena itulah Rendy mengajak untuk mendukung dan mendoakan semoga pemindahan ibukota negara ke Kalimantan Timur ini bisa berjalan lancar dan aman.*

wartawan : Are

Editor : Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here