Raperda Kota Balikpapan Tak Beda dengan Berau

0
131
Anggota DPRD Berau saat berada di Gedung DPRD Kota Balikpapan.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Sekretaris Dewan Abdul Azis menyambut langsung kedatangan rombongan DPRD Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) di ruang kerjanya, kantor DPRD Kota Balikpapan, Jalan Jend. Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Kamis (31/10/2019).

Ketua DPRD Berau Madri Pani dan rekan sejawatnya menyambangi DPRD Kota Balikpapan ingin mengetahui seperti apa proses penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyertaan modal.

“Kedatangan kami ke Balikpapan untuk mengetahui bagaimana mekanisme pembahasan untuk Raperda Inisiatif dan Raperda eksekutif.

Selain itu DPRD Berau juga sekalian bersilaturahmi dengan DPRD Balikpapan yang merupakan saling keterkaitan khususnya sama-sama berada di Kalimantan Timur,” tutur Sekwan DPRD Berau Eva Yunita.

“Alhamdulillah…, setelah melakukan sharing dengan DPRD Balikpapan tentunya banyak hal yang didapat. Ya, kami sangat berterima kasih dengan sambutan yang terbuka dan ramah DPRD Balikpapan,” pungkas Eva Yunita.

Dan ternyata mekanisme pembahasan Raperda yang ada di Balikpapan sama seperti apa yang telak dilakukan DPRD Berau selama ini, semuanya tidak ada yang berbeda.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here