Rahmatia,SE Pendatang Baru Wakil Perempuan dari Balikpapan Barat di Legislatif

0
490
Rahmatia SE (baju putih)saat foto bersama Keluarga di acara P{elantikan anggota DPRD 2019-2024 di BSSC (dom).

Penasatu.com, Balikpapan – Senyum mengembang di wajah para anggota dewan seusai menjalani prosesi pelantikan di BSCC-Dome, Senin (26/8). Ke 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan itu akan mengabdikan diri sebagai wakil rakyat dalam lima tahun ke depan.

Senyum itu juga terpancar dari wajah pendatang baru, Rahmatia SE. Gadis yang tinggal di kawasan Balikpapan Barat (Balbar) itu, menjadi salah satu dari 18 pendatang anyar yang terpilih pada pileg 17 April lalu.

Politikus Partai Gerindra itu mendapatkan satu dari enam kursi yang diperebutkan di Dapil Balikpapan Barat setelah memperoleh 3.684 suara. Perolehan suara tersebut yang membawa Rahmatia sebagai wakil rakyat untuk Balikpapan Barat.

Tentunya ada harapan besar yang dititipkan kepada dirinya dari masyarakat Balbar khususnya.

Menurut Rahmatia, dirinya sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kedepan dirinya bersama pemerintah daerah bisa mengawal kebijakan-kebijakan dari pemerintah daerah sehingga bisa terwujudnya Balikpapan sebagai kota yang maju pembangunannya dan kesejahteraan masyarakatnya. Tentunya saat ini dirinya butuh beradaptasi dan menjalin komunikasi dengan anggota dewan yang lama.

“Doakan saja, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada saya, bisa saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat dan bekerja dengan sebaik-baiknya,” harap Rahmatia, dengan wajah yang sedikit lelah namun tetap tersenyum.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here