Usai Dilantik, A3 Langsung Tasyukuran

0
215
Andi Arif Agung (A3)saat acara tasyakuran di kediamannya.

Penasatu.com, Balikpapan – Usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan periode 2019-2019 bersama 44 orang anggota lainnya, Senin (26/8) di

BSCC-Dome, Andi Arief Agung atau akrab disapa A3, Senin malam langsung menggelar Tasyukuran di kediamannya, Jln.Gunung Sari Ilir (GSI) Balikpapapan Tengah.

Masyarakat GSI saat hadir di acara Tasyakuran A3

Politikus Partai Golkar itu menyebutkan, Tasyukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan wujud terima kasih kepada warga sekitar khususnya RT.34 dan RT-RT yang berada di Kelurahan GSI yang telah memberikan support serta masih memberikan amanah dari masyarakat kepada dirinya. “Merupakan suatu yang luar biasa dan saya sangat bersyukur sekali.

Paling tidak acara malam ini (tadi malam) merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat, jangan sampai ada kesan dari masyarakat bahwa ketika sudah terpilih tidak mau turun bersilaturahmi bersama warga. Ya mudah-mudahan saya tidak seperti itu lah,” katanya ramah.

Dengan adanya acara Tasyukuran, A3 mengharapkan dapat membangun kedekatan kepada warga masyarakat dan kebetulan momentumnya saat ini usai melakukan pelantikan, kedepannya tentu saja akan terus turun di masyarakat khususnya di Balikpapan Tengah, terlebih lagi dirinya juga merupakan pembina majelis pengajian yang jumlahnya kurang lebih 70 majelis pengjian.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here